Tinggal pilih nelpon atau ngenet gratis


Buat yang suka gratisan, yang ini boleh dicoba. Kamu bisa pilih nelpon gratis 8 menit atau ngenet gratis 10MB dari Telkomsel iNSTINK



INSTINK adalah layanan gratis yang memberikan berbagai info seru dan penawaran menarik kepada pelanggan Telkomsel (KartuHalo, Simpati, Kartu As, Loop) sesuai dengan minat dan hobby masing-masing pelanggan Telkomsel.

INSTINK adalah nama program Opt In digital advertising Telkomsel untuk meminta persetujuan pelanggan sebelum menerima penawaran dari digital advertising.

Telkomsel Digital Advertising telah menjalankan program INSTINK sejak Oktober 2013 hingga saat ini. Berbagai penawaran menarik telah diberikan kepada pelanggan melalui program Instink ini seperti : Kupon promo, Lucky Draw, dan Direct Reward sebagai bukti apresiasi Telkomsel kepada pelanggan yang telah ikut mendaftar ke dalam program INSTINK ini.

Untuk mendapatkannya sebagai berikut:
  1. Ketik *600*1#
  2. Pilih 1 untuk mendapatkan Gratis Nelpon 8 meni
  3. Pilih 2 untuk mendapatkan Gratis Paket Data 10MB
  4. Tunggu SMS informasi dari TSELinstink
Pendaftaran paket ini hanya bisa dilakukan 1x untuk 1 kartu. Kalo mau dapet banyak, beli lagi kartu baru sebanyak2nya hehehe.... (sssstttt... bukan promo loh).

Selamat menikmati gratisanya kawan.... info lebih lanjut disini

Next Post Newer Post Previous Post Older Post Home

0 comments :

Post a Comment